Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa

Selamat datang di halaman page website www.walatragamatemaskapsul-net.blogspot.com, Situs resmi agen pusat penjualan obat herbal Terbesar, Terlengkap dan Terpercaya. Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dengan memberikan GARANSI UANG KEMBALI 100% Atau TUKAR BARANG BARU APABILA RUSAK MAUPUN TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN !

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali),- Hati merupakan salah satu organ yang memiliki banyak pernan penting bagi manusia, salah satunya fungsinya adalah untuk memproduksi cairan empedu guna mencerna lemak, menyimpan gula jenis glukosa sebagai cadangan energi tubuh, serta untuk membersihkan tubuh dari zat-zat yang berbahaya. Dengan peranan yang sangat penting ini bagi tubuh maka tidaklah jarang apabila organ hati ini seringkali mengalami permasalahan ataupun gangguan, seperti salah satunya yakini hepatomegali atau pembesaran ukuran hati.

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Berdasarkan dari pengertian medisnya sendiri hepatomegali atau liver membesar ini merupakan suatu kondisi terjadi pembesaran pada hati yang dimana terjadi akibat dari adanya penyakit pad organ hati maupun penyakit lainnya yang menurunkan kinerja serta fungsi dari hati secara langsung. Untuk ukuran hati yang normal yakni sekitar 7,5 cm pada wanita dan 10,5 cm pada laki-laki, dikatakan mengalami pembesaran adalah ketika ukuran hati ini melibihi batasan ukuran normal tersebut.

Letak dari organ hati ini berada pada daerah perut sebelah kanan atas, dan terlindungi oleh rusuk kanan. Apabila terjadi pembesaran atau hepatomegali maka organ hati ini akan teraba melewati rusuk kanan paling bawah dan perut akan terlihat membesar. Secara umum kondisi ini bisa menyerang pada siapa saja semua kalangan usia dari mulai anak-anak hingga orang dewasa, namun walaupun demikian biasanya orang yang berusia lanjut memiliki resiko paling tinggi menderita pembesaran hati ini.

Sementara itu untuk penyebabnya adalah karena adanya gangguan penyakit pada hati dan juga kondisi lainnya yang meliputi : Penyakit jaringan hati: sirosis, hepatitis (A, B, C), atau perlemakan hati (misalnya pada peminum alkohol berat), Penyakit jantung: gagal jantung, peradangan selaput jantung, Kanker: kanker dari bagian tubuh lain yang menyebar ke hati, hepatoma, leukemia, atau limfoma, Sumbatan saluran empedu dan juga Penyakit malaria. Selain itu berikut ini ada beberapa faktor yang dapat meningkatkan seseorang mengalami gangguan pada hati yakni diantaranya seperti

  • Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada hati
  • Konsumsi obat, vitamin, suplemen, maupun obat resep yang lebih banyak dari yang direkomendasikan dapat meningkatkan risiko kerusakan hati
  • Obat herbal: beberapa herbal termasuk comfrey, ma huang, dan mistletoe dapat meningkatkan risiko kerusakan hati
  • Kadar SGOT dan SGPT (enzim yang dapat menunjukan kerusakan hati) yang tinggi

Pada tahap awal terjadinya pembesaran hati ini biasanya tidak menimbulkan adanya gejala apapun, namun apabila kondisi hati sudah muali semakin membesar dan penyakit yang menjadi penyebabnya cukup parah biasanya akan menimbulkan beberapa gejala seperti : mata dan kulit terlihat kuning, merasa mudah lelah, kulit gatal-gatal, tidak nafsu makan, mual, muntah, nyeri perut, tungkai bawah bengkak, lebam-lebam di kulit, perut makin membesar bahkan nafas akan terasa sangat pendek.

Anda Salah Satu Orang Yang Saat Ini Sedang Mengalaminya, Namun Bingung Bagaimana Cara Untuk Mengobatinya ?? Jika Memang Demikian Maka Saat Ini Anda Sedang Berada Di Tempat, Karena Disini Kami Memiliki SOLUSI TEPAT Untuk Membantu Dalam Proses Penyembuhannya Yakni Dengan Mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul !

Lantas Apa Sebenarnya Walatra Gamat Emas Kapsul Ini, Sehingga Direkomendasikan Untuk Membantu Dalam Mengobati Pembesaran Hati Secara Alami Untuk Anak Dan Dewasa ??

:: Dan Inilah Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Secara Alami Dengan Obat Herbal Sembuhkan Pembesaran Hati Walatra Gamat Emas Kapsul (CPU-KP)


PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI ! GRATIS ONGKOS KIRIM Setiap Pembelian Walatra Gamat Emas Kapsul Diatas 2 Botol, Caranya Sendiri Sangat Mudah Anda Cukup Selalu Mencantumkan Kode Produknya Yakni "CPU-KP" Pada Setiap Format Pemesanan Yang Anda Kirimkan Kepada Kami ! (*Gratis Ongkir Berlaku Untuk Wilayah Sumatra, Jawa, Dan Bali)

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Secara Alami dengan Obat Herbal Sembuhkan Pembesaran Hati Waltra Gamat Emas Kapsul akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan hati membesar dengan efektif, menyeluruh, dan sampai tuntas serta aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping. Dan hal ini sendiri tentunya bukanlah tanpa alasan, karena di dalam Walatra Gamat Emas Kapsul sangat kaya akan kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang begitu tinggi dan lengkap seperti diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, & Glikosida 0,93 g.

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Senyawa aktif bioolgi serta gizi yang sangat tiggi di dalam Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Walatra Gamat Emas Kapsul ini berasal dari bahan komposisi utamanya yang dimana telah di formulasikan secara khusus dengan terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik yakni dengan pada setiap 600 mg mengandung Extract Teripang Emas Laut “Golden Strichoupus Hermani 600mg” sehingga akan memberikan efek yang bekerja secara langsung bagi kesehatan terutama dalam dalam mencegah maupun mengobati berbagai macam jenis penyakit dari mulai yang bersifat kronis hingga non kronis sampai tuntas tanpa kambuh kembali.

Sebagai Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Walatra Gmat Emas Kapsul ini, dari lengkapnya kandungan alami di dalamnya terdapat satu kandungan spesial yang berperan aktif dalam mempercepat penyembuhan pembesaran hati yakni GAMAPEPTIDE. Dimana khasiat dari senyawa lami ini sendiri dapat meregenerasi sel dengan cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain daripada itu di dalam Teripang Emas Walatra Gamat Emas Kapsul ini terdpaat dua kandungan senyawa alami yang juga akan berperan aktif dalam pengobatan hati bengkak yakni Glikosaminoglikan & Mukopolisakarida, kombinasi dari keduanya akan mempercepat penurunan lemak atau hipolipidemik dengan cepat di dalam hati, menghilangkan kolesterol, meningkatka kolesterol baik (HDL), mencegah peningkatan dari trigliserida serta mencegah penumpukan lemak di dalam hati yang menjadi salah satu penyebab dari pembesaran hati (hepatomegali).

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Tidak hanya cukup sampai disitu saja, teripang emas yang merupakan bahan komposisi dari Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Walatra Gmat Emas Kapsul ini sangat kaya akan kandungan Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial tinggi, dimana dengan adanya kedua senyawa alami ini akan dapat dengan efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh khususnya hati untuk kemudian mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam hati yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat dari teripang emas laut ini sangatlah mudah larut di dalam air sehingga membuatnya akan dapat langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati adanya detoksifikasi.

Selain memiliki keunggulan dengan terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan dengan Ektrak Teripang Emas Laut Spesies TERBAIK "Golden Strichoupus Hermani"sebagai bahan dasar utama pada Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa Walatra Gmat Emas Kapsul ini juga memiliki keistimewaan lainnya dibandingkan dengan produk teripang lainnya yakni telah dikombinasikan dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI dalam proses produksinya.

Lantas apa sebenarnya Nano Teknologi ini ?? Yakni sebuah teknologi canggih moderen yang mampu memecahkan suatu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil hingga menjadi ukuran nanometer (adapaun ukuran 1 nanometer = 1/semiliar meter atau 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia) dengan demikian sehingga manfaatnya akan mampu lebih cepat di serap oleh tubuh dan akan langsung bekerja pada sumber permasalahan penyakit yang menyerang pada tubuh.
Nama Produk  Walatra Gamat Emas Kapsul
Komposisi  Teripang Emas ” Golden Strichoupus Hermani “
Isi Perbotol  100 Kapsul
Anjuran Konsumsi  2 kapsul 3x sehari aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia
Harga Resmi  Rp. 305.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI POM NO. 153385291 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  CPU-KP (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Anda Lakukan)
Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa

Mengapa Anda Harus Memilih Walatra Gamat Emas Kaspul Sebagai Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Dibandingkan Pengobatannya Lainnya :

  • Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan ekstrak teripang yang di produksi kedalam bentuk kapsul sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi.
  • Terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Laut Hermani (salah satu jenis teripang emas terbaik di Dunia) yang telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiatnya secara klinis.
  • Walatra Gamat Emas Kapsul ini telah dikombinasikan dengan NANO TEKNOLOGI, sehingga zat-zat penting yang terkandung di dalamnya akan menjadi sangat mudah dan cepat untuk diserap oleh tubuh serta tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Gamat Emas Kapsul SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Testimoni Dari Konsumen Pengguna Walatra Gamat Emas Kapsul

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa


Itulah beberapa testimoni dari para konsumen kami yang telah merasakan khasiat serta manfaat dari Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul dalam membantu mengobatiberbagai macam gangguan kesehatan yang menyerang, baik itu yang bersifat kronis maupun non kronis secara efektif sampai dengan tuntas. Bagaiamana sudah tidak perlu untuk diragukan lagi bukan aka khasiatnya karena telah TERUJI & TERBUKTI secara klinis ?? Maka dari itu TUNGGU APA LAGI ! Pesan dan rasakan khasiatnya sekarang juga untuk membantu dalam mengobati pembesaran hati secara alami !

Anda Tertarik Dan Berminat Untuk Memesannya ???

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Pesan Walatra Gamat Emas Kapsul Hari Ini LANGSUNG GRATIS ONGKOS KIRIM Lho ! Tidak Percaya ?? Buktikan Secara Langsung Sekarang Juga Dengan Pemesanan Diatas 2 Botol !

Cara Pemesanan Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul (CPU-KP)

Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 082.320.000.837 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "CPU-KP" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Telah Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (CPU-KP) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 082.320.000.837 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul :
CPU-KP # 5 Botol # Imelda Putri # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 082.320.000.837 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (CPU-KP) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa
Contact Person 082.320.000.837 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (CPU-KP), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer. Jika DEAL, Walatra Gamat Emas Kapsul yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Daftar Harga Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul (CPU-KP)
GRATIS ONGKOS KIRIM UNTUK HARI INI Setiap Pemesanan Diatas 2 Botol

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa

**Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (CPU-KP) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan Kepada Kami !**

Untuk Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Gamat Emas Kapsul Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Gamat Emas Kapsul ASLI !!!).

Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Mengatasi Gangguan Lutut Kopong Secara Alami
Pengobatan Untuk Sembuhkan Abses Di Payudara
Cara Alternatif Menghilangkan Benjolan Lunak Di Belakang Telinga Tanpa Operasi

0 Response to "Cara Menyembuhkan Pembesaran Hati (Hepatomegali) Pada Anak Dan Dewasa"

Posting Komentar