Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati Secara Alami Dengan Cepat


Cara Menurunkan Kadar SGOT dan SGPT Tinggi,- Kabar gembira bagi kita semua, khususnya bagi anda yang saat ini sedang memiliki permalahan dengan kondisi naiknya kadar SGOT dan SGPT di dalam hati sehingga menyebabkan penurunan pada fungsi hati sehingga kualiatas hidup anda menjadi terganggu, kini tidak perlu lagi khawatir maupun bingung dengan hal ini, mengapa demikian ?? karena kini untuk mengatasinya kami memiliki rekomendasi TERBAIK dan EFEKTIF yakni dengan Obat Untuk Menormalkan SGOT Dan SGOT Yang Tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul.

Mengapa bisa demikian ?? Memang apa sebanarnya Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul ini, sehingga bisa begitu efektif dan menyeluruh untuk menormalkan kembali kadar SGOT dan SGPT yang tinggi di dalam hati yang tinggi menjadi seperti sediakala ?? Anda sudah sangat penasaran bukan dengan jawabannya ?? Untuk itu simak semua ulasan lengkapanya berikut ini !!

Lantas Apa Sebanarnya SGOT Dan SGPT Rendah Ini ??

SGOT dan SGPT merupakan dua enzim yang dihasilkan oleh sel-sel hati, dimana kedua enzim ini akan membantu dalam semua unsur utama sel hati, sehingga ketika terjadi kerusakan sel hati maka jumlah kedua enzim ini bisa sangat tinggi dan kemudian meresap ke dalam darah. Dan karena itulah kadar tinggi dan rendahnya  dari SGOT dan SGPT ini akan bisa terdeteksi dengan melakukan tes darah.

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Berdasarkan pengertiannya secara medis SGOT ini adalah singkatan dari Serum Glutamin Oxaloacetic Transaminase atau disebut AST (aspartate aminotransferase), yang dimana merupakan suatu enzim hati yang terdapat di dalam sel parenkim hati. Pada saat kondisi yang normal enzim ini akan berada di dalam sel, namun apabila sel hati rusak maka enzim ini akan keluar dan banyak terdapat dalam darah. Sementara SGPT (Serum Glutamic Pyruvate Transaminase) atau disebut ALT (Alanin Aminotransferase) ini sama seperti SGOT yaitu enzim yang terdapat di dalam sel hati dan ketika sel hati mengalami kerusakan, maka enzim ini akan keluar dan mengalir ke dalam aliran darah.

Nilai normal dari kadar SGOT adalah 3-45 u/L, sedangkan untuk nilai normal dari SGPT adalah 0-35 u/L (terdapat sedikir variasi dari nilai normal dan sangat tergantung dari laboratorium tempat pemeriksaan). Untuk dikatakan bahwa kadar SGOT dan SGPT ini tinggi adalah jika nilainya berada di bawah batasan normal yang telah ditentukan. Tentunya kondisi ini sendiri tidaklah terjadi dengan sendirinya, melainkan dapat disebabkan oleh beberapa faktor seperti diantaranya :

  • Mengonsumsi alkohol secara berlebihan.
  • Tidak buang air kecil ketika bangun tidur.
  • Terlalu sering tidur larut malam.
  • Terserang virus hepatitis.
  • Banyak mengonsumi makanan yang mentah, makanan dengan berbahan pengawet, yang mengandung pewarna berbahaya, dan makanan yang diawetkan.
  • Meminum obat-obatan tertentu secara berlebihan.

Dampak dari penurunan SGOT dan SGPT akan menurunkan fungsi hati, namun kadar SGOT SGPT tinggi juga dapat menjadi alasan gangguan pada hati, kenaikan SGOT SGPT bisa mencapai puluhan bahkan ribuan kali lipat dari nilai normal. Hal ini menunjukkan kerusakan sel-sel hati yang masif (nekrosis luas), dan berikut ini ada beberapa penyakit akabat naiknya dan turunnya SGOT dan SGPT  seperti : Hepatitis, fatty liver (perlemakan hati), sumbatan empedu, penyakit di luar hati (tipus, DBD, kelenjar gondok, Penyakit auto immune (AIH), Celiac disease, Wilson disease, Muscle disorders), Kerusakan hati masif, Kegagalan sirkulasi (syok) berkepanjangan.

Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati Secara Alami Dengan Cepat Mengkonsumsi Obat Untuk Menormalkan SGOT dan SGPT Yang Tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul (WHR-KP)


Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Walatra Gamat Emas Kapsul (WHR-KP) merupakan salah satu produk kesehatan herbal alami terobosan terbaik masa kini yang telah di formulasikan khusus sebagai obat herbal, suplemen, dan multivitamin alami multikhasiat yang di dalamnya memiliki kemampuan untuk membantu mencegah,  mengobati, mengatasi, serta menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat non-kronis hingga kronis sampai tuntas seperti salah satunya efektif dalam membantu menaikan serta menormalkan kembali kadar SGOT dan SGPT dengan cepat.

Cara Menurunkan Kadar SGOT dan SGPT Tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari 100% keseluruhannya merupakan bahan alami pilihan TERBAIK yang dimana pada setiap 600 mg mengandung Extract Teripang Emas Laut “Golden Strichoupus Hermani 600mg” sehingga akan memberikan efek yang bisa bekerja langsung bagi kesehatan terutama dalam menjaga kesehatan baik itu dalam mencegah maupun mengobati berbagai macam penyakit. Untuk teripang emas laut yang menjadi bahan komposisi utama dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiatnya secara klinis dalam menjaga kesehatan secara menyeluruh bahkan untuk khasiatnya sendiri telah dimanfaatkan dari sejak zaman dahulu sebagai pengobatan multikhasiat.

Fakta Ilmiah Dari Teripang Emas Walatra Gamat Emas Kapsul

Teripang emas laut yang menjadi bahan komposisi utama dari Walatra Gamat Emas Kapsul ini merupakan jenis teripang Golden Strichoupus Hermani yang merupakan spesies TERBAIK dibandingkan dengan jenis teripang emas lainnya. Di dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizinya yang lengkap, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 & 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, dan Glikosida 0,93 g.

Bahkan tidak hanya telah terbukti secara klinis untuk kandungan manfaat yang ada di dalam teripang emas Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul yang merupakan Cara Menurunkan Kadar SGOT dan SGPT Tinggi Pada Hati Secara Alami Dengan Cepat ini juga telah dibuktikan secara langsung melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli berikut ini oleh ahli berikut ini ;

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Sebagai salah satu Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi secara alami dan cepat, Obat Untuk Menormalkan SGOT Dan SGPT Rendah Walatra Gamat Emas Kapsul ini, di dalamnya mengandung senyawa-senyawa alami unggulan yang berperan penting dalam proses untuk mengatasi permasalahan pada hati ini, yang dimana diantara seperti Glikosaminoglikan & Mukopolisakarida dimana untuk kedua senyawa alami ini yang terkandung didalam teripang emas memiliki peranan sangat penting karena khasiatnya dapat menurunkan lemak atau hipolipidemik dengan cepat, menghilangkan kolesterol, meningkatkan kolesterol baik (HDL), mencegah peningkatan trigliserida, dan mencegah penumpukan lemak di dalam hati (fatty liver).

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Selain dari pada itu juga terdapat kandungan Protein 86,8% dan Asam Amino Esensial yang cukup tinggi dan akan sangat efektif dalam membantu melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk kemudian mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala. Sifat teripang emas ini sangat mudah larut di dalam air sehingga membuatnya langsung terserap ke dalam hati tanpa melewati detoksifikasi.

Tidak hanya itu saja di dalam teripang emas yang menjadi bahan komposisi utama dari Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul ini mengandung satu seyawa unggulan terbaik yakni Gamapeptide, yang dimana khasiat dari kandungan ini dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, bertindak sebagai anti inflamasi / peradangan, mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas), memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Serta berikutnya adalah memiliki kemampuan sebagai Cell Growth Factore atau faktor yang dapat meregenerasi sel dan jaringan di dalam hati yang telah rusak menjadi pulih dan normal kembali, kemampaun yang dimiliki ini terjadi karena di dalamnya mengandung Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA), yang dimana keduanya akan dengan efektif memperbaiki jaringan rusak, dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati, memulihkan kondisi organ hati, serta juga akan membangkitkan produksi sel darah putih sebagai agen kekebalan tubuh yang utama untuk membantu mencegah dan membunuh perkembangan virus dan toxin ke dalam hati.

Mengapa Anda Harus Memilih Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Menaikan SGOT Dan SGPT Dibandingkan Dengan Pengobatan Yang Lainnya ??

  • Walatra Gamat Emas Kapsul ini terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas Laut "Golden Strichoupus Hermani" yang telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiatnya secara klinis dan nyata.
  • Di dalam proses produksinya sendiri telah menggunakan Teknologi canggih moderen sehingga zat-zat penting yang terkandung di dalam setiap bahan komposisinya menjadi sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Gamat Emas Kapsul SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Gamat Emas Kapsul TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Gamat Emas Kapsul ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.
Nama Produk  Walatra Gamat Emas Kapsul
Komposisi  Teripang Emas ” Golden Strichoupus Hermani “
Isi Perbotol  100 Kapsul
Anjuran Konsumsi  2 kapsul 3x sehari aman dikonsumsi oleh semua kalangan anak balita, ibu hamil, ibu menyusui, hingga lansia
Harga Resmi  Rp. 305. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI POM NO. 153385291 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  WHR-KP (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Yang Anda Lakukan)
Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Secara Langsung Manfaat Dari Walatra Gamat Emas Kapsul Secara Nyata :

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Itulah testimoni kisah nyata dari konsumen kami yang telah mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul, manfaat yang ada di dalamnya untuk kesehatan sangat lengkap sekali sehingga berbagai macam keluhan penyakit yang sedang anda alami baik itu yang bersifat kronis maupun non kronis akan dapat diatasi dengan efektif tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapaun. Dan karena alasan itulah mengapa kami disini sangat merekomendasikannya kepada anda sebagai Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati Secara Alami Dengan Cepat.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul (WHR-KP)
Pemesanan Diatas 2 Botol Gratis ONGKIR (*Sayarat & Ketentuan Berlaku)

Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati

Buktikan Sekarang Juga Khasiat Dari Walatra Gamat Emas Kapsul Ini Secara Nyata !

MOHON DIINGAT ! CANTUMKAN SELALU KODE PRODUKnya (WHR-KP) Pada Setiap Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami !

Untuk pemesanan Obat Untuk Menormalkan SGOT Dan SGOT Yang Tinggi Walatra Gamat Emas Kapsul di tempat kami sangat cepat & mudah, anda hanya perlu untuk mengirimkan Format Pemesanannya kepada kami melalui SMS/WA Ke No. 082.320.000.837, seperti contoh berikut ini :

KETIK => Kode Produk (WHR-KP) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 082.320.000.837 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul :
WHR-KP # 5 Botol # Rahma Aulia Sari # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 082.320.000.837 (SMS/WA)


SELALU CANTUMKAN Kode Produk (WHR-KP) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (WHR-KP), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Gamat Emas Kapsul yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya baik.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini:
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Keuntungan Dan Keistimewaan Yang Bisa Anda Dapatkan Apabila Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Gamat Emas Kapsul Di Tempat Kami :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Gamat Emas Kapsul Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

PENTING !
  • JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Gamat Emas Kapsul ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.
  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Gamat Emas Kapsul ASLI !!! ).
Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati
Layanan Konsultasi Dan Pemesanan Buka 24 Jam Non-Stop
Anda Bisa Menghubungi No. 082.320.000.837 Untuk Berkonsultasi

Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional)

Cara Menurunkan Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati


Baca Juga Informasi Menarik Lainnya :
Cara Mengatasi Mata Yang Terus Berair Dan Berlendir

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 Response to "Cara Menurun Kadar SGOT Dan SGPT Tinggi Pada Hati"

Posting Komentar