Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami

Anda Memiliki Gangguan Pada Pengelihatan ??
Pengelihatan Anda Tiba-Tiba Menjadi Buram, Kabur Dan Berbayang ??
Jika Memang Demikian, Maka Berhati-Hatilah Karena Bisa Jadi Kondisi Ini Akan Menurunkan Kualitas Pengelihatan Anda Secara Menyeluruh !

 Anda Tidak Perlu Khawatir, Karena Disini Kami Memiliki Solusi Tepat Untuk Mengatasinya !
Atasi Segera Pengelihatan Buram, Kabur Dan Berbayang Dengan Walatra Sehat Mata Softgel !

PROMO SPESIAL Untuk Anda Hari Ini ! Pembelian Walatra Sehat Mata Softgel Diatas 2 Botol Langsung Mendapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM ! Buruan Langsung Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Secara Nyata Akan Kandungan Khasiat Serta Manfaat Di Dalamnya Untuk Kesehatan Tulang Dan Sendi Anda Secara Alami Sampai Tuntas !

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami, efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun yakni dengan mengkonsumsi Obat Pengelihatan Buram Dan Berbayang Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel sebagai SOLUSI tepat untuk membantu anda dalam menormalkan kembali pengelihatan yang buram, kabur serta berbayang secara alami sampai degan tuntas tanpa kambuh kembali. Mengapa bisa demikian ?? Lantas apa sebenarnya Walatra Sehat Mata Softgel ini ?? Temukan jawaban selengkapnya di bawah ini !

Sekilas Mengenai Pengelihatan Buram Dan Berbayang

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Apabila anda tiba-tiba mengalami gangguan pada pengelihatan seperti berbayang, buram serta kabur kemudian dibarengi dengan mata letih, kelopak mata dan dahi terasa berat, sering berkedip, dan sakit kepala maka anda harus mewaspadainya karena ini merupkan kelainan refraksi. Apa itu kelainan refraksi ?? berdasarkan pengertian medisnya telah dijelaskan bahwa kelainan refraksi ini merupakan suatu kondisi kelainan pada pembiasan cahaya sehingga bayangan tidak menjadi fokus tepat pada retina mata yang mengakibatkan akhirnya pengelihatan menjadi berbayang, buram dan kabur.

Gangguan pada pengelihatan yang satu ini bisa menyerang pada siapa saja dan kapan saja, bahkan menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan sebanyak 153 juta orang di seluruh dunia mengalami gangguan penglihatan akibat kelainan refraksi yang tidak terkoreksi, yaitu sebesar 43% dari keseluruhan penyebab gangguan penglihatan (visual impairment) global. Tentunya angka sebesar ini telah menunjukkan akan tingginya kejadian kelainan refraksi di sekitar kita.

Saat kondisi normal ketika mata beristirahat, bayangan akan fokus tepat di retina sehingga pengelihatan tajam dan jelas. Kelainan refraksi ini dapat berubah-ubah terutama pada masa pertumbuhan, kondisi ini akan menjadi relatif stabil pada saat usia lebih dari 20 tahun. Ketika dalam masa pertumbuhan ukuran bola mata bertambah panjang, seiring bertambah panjangnya bola mata kelainan minus biasanya bertambah, pasalnya retina makin meninggalkan titik fokus di depannya.

Berikut Ini 4 Macam Kelainan Refraksi Yang Biasanya Umum Dan Terjadi Yakni Seperti :

  • Miopia Atau Rabun Jauh : Kondisi itu keadaan di mana bayangan sinar jatuh di depan retina, yang ditandai dengan kabur melihat jauh, tetapi jelas apabila melihat dekat, kondisi ini bisa ditolong dengan kacamata minus.
  • Hipermetropia Atau Rabun Dekat : Yakni keadaan di mana bayangan sinar jatuh di belakang retina mata. Tandanya, penglihatan kabur jika melihat dekat ataupun jauh, cepat lelah kalau membaca dekat. Kelainan refraksi ini bisa ditolong dengan kacamata plus.
  • Astigmatisma : yakni keadaan di mana bayangan sinar jatuh pada titik yang berbeda di retina. Kondisi ini ditandai dengan garis lurus yang tampak bengkok, tulisan menjadi ganda dan berbayang. Situasi ini bisa ditolong dengan kacamata silinder.
  • Presbiopia : yakni berkurangnya kemampuan melihat dekat yang berhubungan dengan proses penuaan. Kondisi ini biasanya terjadi pada usia lebih dari 40 tahun. Tandanya adalah kesulitan membaca dan melakukan pekerjaan dekat, seperti memasukkan benang ke lubang jarum. Tanda-tanda penuaan seperti ini bisa ditolong dengan kacamata plus.

Salah satu cara yang biasanya dilakukan untuk membantu pengelihatan pada orang yang terkena refraksi ini adalah dengan penggunaan kacamata atau lensa kontak, selain daripada itu juga apabila kondisinya sudah menjadi sangat parah biasanya operasi lasik atau bedah rekraktif akan dilakukan untuk mengembalikan pengelihan menjadi normal seperti sediakala. Namun selain dengan penggunaan cara-cara medis maupun alat medis, kini untuk mengatasi gangguan mata buram, kabur dan berbayang (refraktif) telah hadir cara pengobatan yang lebih alami serta aman tanpa efeksamping yakni dengan Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel.

:: Dan Inilan Kandungan Khasiat Di Dalam Obat Pengelihatan Buram Dan Berbayang Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel (MT-WSR) Sebagai Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami  ::


Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
" GRATIS ONGKOS KIRIM Setiap Pemebelian Diatas 2 Botol Walatra Sehat Mata Softgel "

Seperti yang sudah kami jelaskan tadi diawal bahwa Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel ini merupakan SOLUSI pengobatan alami terbaik yang telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan manfaat serta khasiatnya yang akan dengan efektif, meyeluruh dan aman dalam membantu mengatasi gangguan pengelihatan buram dan berbayang sampai dengan tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.
Nama Produk  Walatra Sehat Mata Softgel
Komposisi Extra Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, dan Ekstrak Sledri 5%
Isi Perbotol 100 Softgel
Anjuran Konsumsi – Untuk orang dewasa : 1 softgel tiga kali sehari
– Untuk usia anak-anak : 1 softgel dua kali sehari
Harga Resmi  Rp. 425.000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas NO. UKOT : 422/110/GR.1/2013 Dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi
 CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  MT-WSR  (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Yang Anda Lakukan)
Walatra Sehat Mata Softgel SOLUSI Untuk Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang !

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel (MT-WSR) adalah salah satu produk kesehatan alami terobosan terbaik dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL, yang telah di formulasikan khusus untuk membantu menjaga kesehatan mata secara menyeluruh, baik itu dalam memenuhi kebutuhan nutrisi mata, mencegah penyakit mata serta mengobati berbagai macam gangguan pada mata baik itu yang bersifat kronis maupun non kronis seperti salah satunya efektif dalam mengatasi pengelihatan buram dan berbayang sampai tuntas.

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Walatra Sehat Mata Softgel ini di produksi dengan terbuat dari 100% keseluruhannya merupakan bahan-bahan alami pilihan terbaik, yakni dari perpaduan antara Extra Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Ginko Biloba 2,5%, Ekstrak Blueberry 40%, Ekstrak Wortel 10%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, dan Ekstrak Sledri 5%. Kesemua bahan-bahan alami ini mengandung manfaat serta khasiat yang sangat efektif untuk kesehatan mata, bahkan telah TERUJI maupun TERBUKTI akan kandungan manfaat serta khasiatnya secara klinis.

Berbeda dengan jenis pengobatan lainnya, untuk Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel ini telah melalui proses pengolahan dengan menggunakan teknologhi canggih moderen, bahkan pengolahan untuk bahan komposisinya ini telah menggunakan rasio pengekstrakan 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak hanya menghasilkan 1 kg ekstrak), sehingga kandungan nutrisinya akan lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 3x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasio pengekstrakan rendah sebagaimana pada pada umumnya. Selain itu juga dikombinasikan lagi dengan NANO TEKNOLOGI sehingga menjadikan lebih unggul dari segi manfaat serta khasiatnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, mengapa demikian ??

Dengan penggunaan NANO TEKNOLOGI dalam proses pembuatan Obat Pengelihatan Buram Dan Berbayang Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel, akan memberikan manfaat yang maksimal dan akan berkerja dengan cepat, menyeluruh langsung pada sumber penyakitnya. Hal ini tenutnya bukanlah tanpa alasan, karena proses produksi dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI akan mampu untuk memecah suatu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil menjadi ukuran nanometer, adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per semiliar meter atau 50. 000 kali lebih kecil di banding dengan ukuran rambut manusia sehingga akan mampu lebih cepat di serap oleh tubuh sehingga akan langsung bekerja pada sumber permasalahan yang ada di dalam tubuh.

Fakta Ilmiah Di Dalam Kandungan Bahan Kompososi Walatra Sehat Mata Softgel

Didalam Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami Walatra Sehat Mata Softgel ini mengandung nutrisi yang sangat lengkap untuk kesehatan mata secara menyeluruh, hal ini sendiri berasalah dari khasiat yang ada di dalam setiap bahan komposisinya, yang dimana seperti diantaranya : Green Tea 10%, studi terbaru dari Biosyntrx Nutritional Biotechnology bahwa minum teh hijau dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering, hal ini karena di dalam teh hijau mengandung senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya.

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Kemudian Ekstrak Biji Anggur 20%, yang dimana berdasarkan sebuah studi yang diterbitkan dalam edisi April 2012 “Current Eye Research” menemukan bahwa antioksidan dalam biji anggur dapat melindungi sel retina, yang bagus untuk meningkatkan kemampuan mata dalam membedakan warna dan melihat saat kurang cahaya. Lalu ada Ekstrak Blueberry 40% yang merupakan salah satu unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan  mata, bahkan menurut majalah “Life Extension” dikatakan bahwa blueberry memiliki kandungan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan mata bahkan melebihi apa yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Selain daripada itu Ekstrak Jeruk Bergamot 5%, Bergamot sangat kaya Vitamin C, yaitu vitamin yang larut dalam air dan antioksidan yang kuat, dimana Vitamin C membantu tubuh membentuk dan memelihara jaringan ikat, termasuk kolagen yang ditemukan di kornea mata. Bahkan dikatakan bahwa mengkonsumsi vitamin C jangka panjang dapat mengurangi risiko pembentukan katarak dan kehilangan penglihatan akibat degenerasi makula. Tidak hanya itu saja peranan penting dari kandungan di dalam Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, yang sangat kaya akan vitamin E, antioksidan, dapat memperlambat perkembangan degenerasi makula dan katarak, hal ini karena Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan radikal bebas.

Selanjutnya Ekstrak Bunga Canola 5% dan Ekstrak Ginkgo Biloba 2,5% nya sangat efektif dalam meningkatkan aliran darah di sekitar mata dan melawan kerusakan akibat radikal bebas yang membahayakan bagi kornea, makula dan juga retina mata. Serta kemudian kandungan khasiat yang ada di dalam Ekstrak Goji Berry 5% & Ekstrak Alpukat 5% mengandung luetin yang sangat tinggi, dimana dengan adanya kandungan alami ini akan memberikan perlidungan yang signifikan terdahap pengelihatan ditambah lagi dengan kandungan manfaat yang ada di dalam Ekstrak Wortel 10% yang merupakan sumber karoten dan beta karoten yang telah diubah menjadi vitamin A yang berkhasiat untuk membantu penglihatan mata serta mencegah berbagai jenis penyakit mata lainnya.

Khasiat Dan Manfaat Utama Dari Walatra Sehat Mata Softgel :

  • Dapat memenuhi kebutuhan nutrisi pada mata.
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  • Menjaga dan melindungi kesehatan kapiler mata.
  • Meningkatkan fungsi penglihatan.
  • Mempercepat pemulihan cedera mata.
  • Mencegah timbulnya infeksi pada mata.
  • Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat.
  • Mengurangi mata lelah, sakit dan juga mata kering.
  • Melindungi lensa mata dan kornea mata.
  • Mencegah terjadinya penurunan daya pengelihatan.
  • Mengobati glaukoma, katarak dan juga presbyopia bagi yang sudah lanjut usia.
  • Mengatasi dan mencegah mata kering, mata merah dan juga mata gatal.
  • Menyembuhkan rabun jauh,rabun dekat dan silinder.
  • Mencegah dan menyembuhkan permasalahan pada retina seperti pendarahan retina, pseudomyopia, dan retinitis pigmentosa.
  • Dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Selain Telah Teruji Secara Klinis, Manfaat Serta Khasiat Dari Walatra Sehat Mata Softgel Ini Juga Telah Terbukti Secara Nyata, Seperti Yang Diungkapkan Oleh Beberapa Konsumen Kami Berikut Ini Di Dalam Sebuah Testimoninya :

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami

Dan itulah testimoni dari konsumen kami yang telah merasakan secara nyata manfaat dari Obat Pengelihatan Buram Dan Berbayang Tradisional Walatra Sehat Mata Softgel untuk membantu mengatasi gangguan pengelihatan buram dan berbayang secara efektif, menyeluruh dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping. Maka dari itu tunggu apalagi segera pesan dan rasakan manfaatnya sekarang juga dalam membantu proses penyembuhan pengelihatan buram dan berbayang yang sedang anda derita secara alami sampai tuntas tanpa kambuh kembali !

Pesan Walatra Sehat Mata Softgel Hari Ini LANGSUNG GRATIS ONGKOS KIRIM Lho ! Tidak Percaya ?? Buktikan Secara Langsung Sekarang Juga Dengan Pemesanan Minimal 2 Botol !

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel (MT-WSR)
” Pemesanan 2 Botol Keatas Hari Ini, GRATIS ONGKOS KIRIM "

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (MT-WSR) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan Oleh Anda Kepada Kami !

Hanya Dengan Walatra Sehat Mata Softgel Seharga Rp. 425.000,- Gangguan Pengelihatan Buram Dan Berbayang Yang Sedang Anda Alami Bisa Di Bantu Diatasi Dengan EFEKTIF, MENYELURUH, AMAN dan TANPA MENIMBULKAN ADANYA EFEKSAMPING

Cara Pemesananya Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel (MT-WSR)

Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Namun Bingung Bagaiamana Cara Untuk Mendapatkannya ?? Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "MT-WSR" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (MT-WSR) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel :
MT-WSR # 8 Botol # Jatmiko Ardiansah # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (MT-WSR) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Sehat Mata Softgel Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !
⇒ GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN.
⇒ JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walatra Sehat Mata Softgel ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (MT-WSR), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Sehat Mata Softgel yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE.

Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-063-9132
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No. Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Mengapa Anda Harus Memilih Walatra Sehat Mata Softgel Sebagai Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang  Dibandingkan Dengan Pengobatan Lainnya ??

  • Walatra Sehat Mata Softgel ini terbuat dari 100% kombinasi bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiatnya secara klinis dan nyata. 
  • Di dalam proses produksinya sendiri telah menggunakan NANO TEKNOLOGI sehingga zat-zat penting yang terkandung di dalam setiap bahan komposisinya menjadi sangat mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Sehat Mata Softgel SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Sehat Mata Softgel TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Sehat Mata Softgel ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Sehat Mata Softgel ASLI !!!).

Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami


Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami
Contact Person 085.222.243.893 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional) 

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 Response to "Cara Mengatasi Pengelihatan Buram Dan Berbayang Secara Alami"

Posting Komentar