Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi,- Siapa yang tidak mengenal akan produk kesehatan PROPOLIS ?? Tentu pastinya semua orang sudah mengentahui akan produk kesehatan yang satu ini karena kandungan manfaatnya yang sangat luar biasa bagi kesehatan baik itu dalam mengobati penyakit luar maupun dalam yang bersifat non kronis maupun kronis sampai dengan tuntas tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun.

PROMO SPESIAL UNTUK ANDA HARI INI ! Dapatkan 1 Box (isi 7 botol) Walatra Propolis Brazil Hanya Dengan Rp. 700.000 Saja + GRATIS ONGKOS KIRIM Yang Berlaku Ke Seluruh Indonesia ! Buran Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Kandungan Manfaat Di Dalamnya Untuk Kesehatan Secara Menyeluruh !

Namun tahukah anda kini ada propolis TEROBOSAN TERBARU yang memiliki kandungan manfaat lebih unggul dari produk propolis lainnya karena diproduksi dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI + 100% terbuat dari PROPOLIS BRAZIL ASLI, yakni WALATRA PROPOLIS BRAZIL !

 Lantas Apa Sebenarnya Walatra Propolis Brazil Ini ??

Walatra Propolis Brazil adalah salah satu produk kesehatan herbal TEROBOSAN TERBAIK yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dengan telah secara khusus di formulasikan TERBUAT dari 100% Propolis Brzil tanpa adanya campuran bahan apapun. Mungkin anda mengira tidak ada bedanya dengan jenis propolis lainnya, namun Walatra Propolis Brazil ini satu-satunya yang berani mencantumkan PPROPOLIS BRAZIL 100% dalam daftar komposisi di kemasannya karena memang benar terbuat 100% propolis brazil tanpa adanya campuran bahan lainnya berbanding terbalik dengan jenis lainnya yang tidak mencantumkannya karena mungkin dicampur dengan bahan lain !

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Propolis sendiri merupakan salah satu zat yang dihasilkan oleh lebah madu, yaitu terdiri dari pucuk daun-daun muda yang dikumpulkan oleh lebah yang kemudian dicampurkan dengan air liurnya, serta digunakan untuk menambal serta mensterilkan sarang mereka dari gangguan mahluk lainnya. Di dalam propolis ini memiliki sifat desinfektan (antibakteri) alami yang akan mampu dalam membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah, lebah membentengi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalamnya dari serangan kuman maupun virus serta bakteri jahat.

Untuk Walatra Propolis Brazil ini seperti yang sudah kami jelaskan di awal merupakan SALAH SATU Produk PROPOLIS TERBAIK dan lebih unggul dari produk lainnya, hal ini karena Walatra Proplis Brazil memiliki kandungan utama yang di peroleh dari lebah Hutan Amazon Brazil dan telah melalui pengekstrakan dengan rasio 7:1 (7 kg bahan segar diekstrak hanya menghasilkan 1 kg ekstrak), sehingga kandungan nutrisinya akan lebih banyak bahkan khasiatnyapun di percaya 3x lebih kuat dibandingkan dengan produk lainnya yang memakai rasio pengekstrakan rendah. Selain itu juga dikombinasikan lagi dengan NANO TEKNOLOGI sehingga menjadikan lebih unggul dari segi manfaat serta khasiatnya dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, mengapa demikian ??

Dengan penggunaan NANO TEKNOLOGI dalam proses pembuatan Walatra Propolis Brazil, akan memberikan manfaat yang maksimal dan akan berkerja dengan cepat, menyeluruh langsung pada sumber penyakitnya. Hal ini bukanlah tanpa alasan, karena proses produksi dengan NANO TEKNOLOGI akan mampu memecah suatu komponen menjadi zat atau partikel-partikel kecil menjadi ukuran nanometer, adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per semiliar meter atau 50. 000 kali lebih kecil di banding dengan ukuran rambut manusia sehingga akan mampu lebih cepat di serap oleh tubuh dan langsung bekerja pada sumber permasalahan yang ada di dalam tubuh.

Berikut Ini Perbedaan Antara Propolis Dengan Menggunakan Nano Teknologi Dan Propolis Tanpa Nano Teknologi

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
*KET : Propolis yang diproses dengan menggunakan Nano Teknologi apabila dilarutkan ke dalam air maka airnya tidak akan keruh (tetap bening) atau berubah warbah wara, namun sebaliknya jika propolis yang belum menggunakan Nano Teknologi, warna airnya akan berubah menjadi putih susu, hal ini karena diakibatkan dalam propolis tersebut masih terdapat adanya Beeswax (lilin lebah).

BeesWax/lilin lebah memang tidak terlalu berbahaya, akan tetapi untuk pemakaian janga panjang dikhawatirkan bisa mengganggu fungsi kerja lambung, bahkan menimbulkan masalah pada ginjal. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Dr. Nurul Taufiqurrahman menyatakan bahwa " lilin tersebut seharusnya dipisahkan pada saat produksi, karena dalam jangka panjang akan merusak oragan liver / hati. Dan lilin ini sangat tidak bagus untuk kesehatan, terutama pada sistem pernafasan ".

Selain Dapat Dibedakan Melalui Warnanya, Berikut Ini Perbedaan Lainnya :
Propolis Brazil ASLI 100% With Nano Teknologi Propolis Yang Dicampur + Tanpa Nano Teknologi
♦ Memiliki aroma yang khas dan segar (seperti mint)
♦ Rasa manis yang bercampur dengan sedikit pahit (merupakan ciri khas propolis brazil asli)
♦ Tidak berbau busuk, ketika ditetes langsung di lidah masih bisa, karna tidak terlalu pahit dan masih ada rasa manis-manisnya.
♦ Memiliki rasa sepet dan pahit, sehingga tidak kuat untuk ditetes langsung di lidah.
♦ Berbau tidak sedap (tengik), seperti bau karet ban.

Fakta Ilmiah Di Dalam Propolis Brazil Untuk Kesehatan

Di dalam Propolis Brazil ini mengandung semua jenis vitamin termasuk vitamin  A, B2, B6, E, C, D, H, P, asam folat, asam nikotinat) dan vitamin K, selain daripada itu di dalamnya miliki kandungan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kecuali belerang / sulfur, kemudian 16 rantai Asam amino esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel, mengandung Bioflavanoids yaitu antioksidan yang bermanfaat sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti peradangan dan membantu proses regenerasi sel sebagai suplemen sel. Tidak cukup sampai disitu, propolis ini mengandung Artepilin C yaitu antioksidan yang dapat menghambat pertumbuhan kanke serta juga mengandung lebih dari 180 Phytochemicals yaitu senyawa yang ada di tanaman besar dengan usia di atas 100 tahun.

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Kandungan manfaat dari propilis brazil ini telah di buktikan secara langsung oleh para ilmuan di Jepang yang mengatakan bahwa Propilis Brazil ini merupakan salah satu jenis propolis terbaik Di Dunia karena di dalamnya mengandung kadar Bioflavonoids dan Artepillin C yang sangat begitu tinggi. Bahkan untuk flavonoids atau sering juga disebut sebagai vitamin P yang merupakan zat aktif (kaya akan antibiotik, antioksidan dan antimycotik) yang biasanya terdapat dalam sayuran dan buah buahan, Pertama kali ditemukan oleh “Bapak Vitamin Dunia” yaitu Dr. Albert Szent-Gyorgyi pada tahun 1935.

Dimana untuk kandungan Bioflavonoids ini memiliki kegunaan untuk manusia sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti kanker, anti peradangan, anti infeksi, menguatkan sistem kekebalan tubuh, membetulkan sel tubuh yang bobrok dan membantu regenerasi sel. Bioflavonids yang terdapat dalam satu tetes propolis, setara dengan flavonoid dalam 500 butir jeruk, salah satu keunggulannya yang telah terbukti secara nyata yakni dapat membantu proses penyembuhan penyakit herpes genital, bahkan telah banyak studi menunjukan bahwa pengobatan herpes genital menggunakan propolis lebih baik dibanding menggunakan obat oles seperti acyclovir.

Hasil uji penelitian yang telah dilakukan oleh Dr. Hafuan Lutfie, ahli apitherapy internasional dimana beliau telah meresepkan propolis sejak tahun 2002, dan menyatakan bahwa propolis bisa bekerja di luar maupun di dalam tubuh. Jika dikonsumsi oral, propolis dapat memperbaiki fungsi kelenjar pankreas dalam memproduksi insulin sehingga menurunkan kadar glukosa darah dan mencegah diabetes. Tapi, dengan catatan kelenjar pankreas masih berfungsi dan belum rusak total.

Bahkan menurut Peneliti propolis dari Universitas Indonesia Dr. Eng. Muhamad Sahlan, S.Si, M mengatakan propolis memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Dia menuturkan terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang telah membuktikan kegunaan. Pemanfaatannya bisa sangat beragam mulai dari dikonsumsi langsung atau digunakan sebagai obat luar.

Manfaat & Khasiat Utama Dari Walatra Propolis Brazil :

  • Membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.
  • Sebagai antiinflamasi dan peradangan.
  • Sebagai antioksidan, untuk menangkal radikal bebas, kuman, virus, dan bakteri.
  • Membantu menurunkan kadar gula darah (diabetes).
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah.
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan.
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan.
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker didalamnya yang kuat.
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak.
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernapasan atas.
  • Membantu mengatasi penyakit yang disebabkan oleh virus seperti TBC, Herpes, Gonore, dll.
  • Membantu mengatasi penyakit darah tinggi.
  • Membantu mengatasi sinusitis, flu dan sakit kepala.
  • Membantu mengatasi penyakit asam urat dan rematik.
  • Menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Nama Produk  Walatra Propolis Brazil
Komposisi  Propolis Brazil 100%
Isi Perbotol  6 ml
Anjuran Konsumsi
 – Untuk Dewasa : Teteskan 3-4 tetes Walatra Propolis Brazil 2x sehari, diminum tiap pagi dan malam sebelum makan.
  – Untuk Anak : Teteskan 1-2 tetes Walatra Propolis Brazil 2x sehari, diminum tiap pagi dan malam sebelum makan.
  – Untuk Luka : Teteskan 3x sehari pada kulit yang bermasalah, lalu oleskan Propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka / sakit, bisa dicampur terlebih dahulu dengan air lalu dioleskan.

 Keterangan : Propolis dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain, asalkan dikasih jeda waktu minimal 2 jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan bereaksinya zat dalam propolis dengan zat yang ada pada obat sehingga dapat mengurangi khasiat dari propolis.
Harga Resmi  Rp. 125. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI TR. 153684231 dan Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  RH-WPZ (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra Propolis Brazil Yang Anda Lakukan)
Keunggulan Dari Walatra Propolis Brazil Dibandingkan Proplis Jenis Lainnya :

  • Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil (propolis terbaik Dunia).
  • Proses produksinya menggunakan NANO TEKNOLOGI sehingga zat-zat penting yang ada di dalam propolis menjadi mudah diserap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Propolis Brazil SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Untuk Walatra Propolis Brazil ini dilarutkan dalam air juga tetap bening tidak berubah warna.
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Propolis Brazil TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Memiliki kemampuan Speed Effect (Reaksi yang 3x lebih cepat).
  • Mengandung Bioenergy yang sangat baik untuk kesehatan.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Propolis Brazil ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen & vitamin kesehatan alami.

Testimoni Penggunaan Dari Propolis Untuk Kesehatan

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi

Cara Penggunaan Walatra Propolis Brazil :

  • Untuk Dewasa : Teteskan 3-4 tetes Walatra Propolis Brazil 2x sehari, diminum tiap pagi dan malam sebelum makan.
  • Untuk Anak : Teteskan 1-2 tetes Walatra Propolis Brazil 2x sehari, diminum tiap pagi dan malam sebelum makan.
  • Untuk Luka : Teteskan 3x sehari pada kulit yang bermasalah, lalu oleskan Propolis secara merata, bisa dicampur terlebih dahulu dengan air lalu dioleskan.

*Keterangan : Propolis dapat dikonsumsi bersamaan dengan obat lain, asalkan dikasih jeda waktu minimal 2 jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan bereaksinya zat dalam propolis dengan zat yang ada pada obat sehingga dapat mengurangi khasiat dari propolis.

Dan itulah penjelasan mengenai kandungan manfaat serta khasiat yang ada di dalam Walatra Propolis Brazil untuk menjaga kesehatan dan mengobati berbagai macam jenis penyakit yang menyerang secara alami, efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping apapun, dan itu sudah TERUJI serta TERBUKTI bukan ?? Jadi tunggu apalagi ! Segera pesan dan rasakan manfaat yang ada di dalam Walatra Propolis Brazil ini secara nyara oleh anda sekarang juga !

Pesan Walatra Propolis Brazil Hari Ini LANGSUNG GRATIS ONGKOS KIRIM Lho ! Tidak Percaya ?? Buktikan Secara Langsung Sekarang Juga Dengan Pemesanan Diatas 2 Botol !

Harga Resmi Walatra Propolis Brazil Rp. 125.000,- / Botol (*Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
**Untuk Bisa Menikmati PROMO SPESIAL Ini, Bagi Anda Yang Memesan Walatra Propolis Brazil Di Tempat Kami Harus Selalu Menyertakan Kode Produknya yakni (RH-WPZ) Pada Setiap Format Pemesanan Yang Dikirimkan !**

 Cara Pemesananya Walatra Propolis Brazil (RH-WPZ)

Berminat Untuk Langsung Mencobanya, Namun Bingung Bagaiamana Cara Untuk Mendapatkannya ?? Untuk Pemesananya Sendiri Anda Bisa Langsung Mengirimkan FORMAT PEMESANANYA Kepada Kami Melalui SMS/WA Ke No. 085.222.243.893 Dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "RH-WPZ" Pada Setiap Pemesananya, Seperti Contoh Pemesanan Yang Kami Sertakan Berikut Ini :

KETIK => Kode Produk (RH-WPZ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

Contoh Pemesanan Walatra Propolis Brazil :
RH-WPZ # 1 Box # Amalia Ratna # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 085.222.243.893 (SMS/WA)

SELALU CANTUMKAN Kode Produk (RH-WPZ) Pada Format Pemesannya Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra Propolis Brazil Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

Berbagai Macam Keuntungan Dan Keistimewaan Apabila Anda Berbelanja Online Obat Herbal Walatra Propolis Brazil Di Tempat Kami Berikut Ini :

⇒ Status pengiriman bisa dicek langsung di kantor JNE atau disitusnya dengan menggunakan NOMOR RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran.
⇒ Dilayani oleh Customer Service (Admin) profesional yang selalu aktif 24 jam.
⇒ Untuk pemesanan produk di tempat kami tidak dibatasi.
⇒ Pembayaran sangat cepat karena dilakukan hanya VIA Transfer saja.
⇒ Bagi Anda Yang Berada Di Wilayah Tasikamalaya, Ciamis, Banjar Dan Sekitarnya Bisa Melakukan Pembelian Dengan COD (Cash On Delivery)
⇒ Hanya Disini Anda Bisa Menikmati Berbelanja Walatra Propolis Brazil Online Dengan Cepat, Praktis, Mudah & Murah. Kami Pastikan Barang Akan Sampai Ke Alamat Anda !

#CATATAN : Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan format seperti diatas dan selalu menyertakan KODE PRODUKNYA (RH-WPZ), kami akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, Walatra Propolis Brazil yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sangat baik.

Transfer Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Kami Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131- 00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371- 01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

JAMINAN !!

  • GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TUJUAN.
  • Kami Hanya Menjual Produk Walatra Propolis Brazil ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

Nikmati kenyamanan berbelanja online di tempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampi ke alamat anda. (HANYA DISINI ANDA AKAN MENDAPATKAN Walatra Propolis Brazil ASLI !!!).

Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi



Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi
Contact Person 085.222.243.893 (SMS/WA/Telpon)
Untuk Hari Libur Kami Tetap Melayani Pemesanan
(Termasuk Hari Libur Nasional) 

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok. B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – 46115

0 Response to "Walatra Propolis Brazil 100% Propolis Brazil ASLI With Nano Teknologi"

Posting Komentar