10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil,- Beberapa keluhan yang mungkin sering dialami ibu hamil adalah sakit punggung karena tekanan perut yang semakin membesar. Selain itu masalah yang sering dikeluhkan oleh ibu hamil lainnya adalah Heartburn, yang dimana kondisi ini adalah keadaan dimana akan merasakan panas pada bagian ulu hati atau dada.

10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil
Heartburn saat hamil akan sering terjadi pada trimester ketiga kehamilan, dimana Kondisi ini sangat membuat tidak nyaman karena ibu hamil akan merasa terbakar pada bagian dada dan terasa ditusuk – tusuk benda tajam. Namun keadaan ini tidak ada sangkut pautnya dengan penyakit jantung, untuk itu bunda jangan khawatir.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

Menurut Dr. Jonathan Wright, MD, “Kami melakukan tes asam lambung persis sesuai dengan spesifikasi. Yang kita temukan 99% adalah ketika orang memiliki gejala tersebut [acid reflux, heartburn, GERD] tidak ada cukup asam di perut.” Maka dari itu salah satu cara supaya heartburn ini tidak terjadi adalah dengan mencegahnya, namun apabila kondisi ini terlanjur anda alami maka disini kami memiliki 10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil, yang diantaran ya seperti :

  • Kendurkan Pakaian
Heartburn saat hamil biasanya terjadi salah satunya karena pakaian ketat terlalu menekan perut. Jika itu terjadi, yang harus dilakukan adalah melonggarkan ikat pinggang atau pakaian.

  • Berdiri Tegak
Postur tubuh juga berperan pada heartburn saat hamil, jadi jika Moms sedang duduk atau berbaring, cobalah bangkit. Jika sudah berdiri, cobalah berdiri lebih tegak. Teruta hindari berbaring setelahkan.

  • Naikkan Pinggang
Jika Moms sedang berbaring dan tidak bisa bangun, cobalah naikkan bagian atas tubuh. Menurut yo Clinic, meninggikan kepala dengan bantal saja tidak cukup. Tujuannya adalah menaikkan daerah pinggang ke atas.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

  • Mengendalikan Stres
Stres adalah pemicu hormon yang kuat yang dapat mempengaruhi hampir semua sistem tubuh, mulai dari imunitas hingga pencernaan. Sebuah penelitian tahun 2013 yang diterbitkan dalam Journal of Digestive Diseases and Sciences menemukan bahwa gejala gangguan esofagitis refluks secara signifikan terkait dengan tingkat stres psikososial, dan tingkat keparahan esofagitis refluks berkorelasi dengan tingkat stres.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

  • Porsi Makan Lebih Kecil
Makan berlebihan memberi tekanan pada perut. Bila tubuh merasakan bahwa Moms sudah kan dalam jumlah besar sekaligus, produksi asam lambung akan naik untuk memudahkan pencernaan.

  • Kunyah Permen Karet
Permen karet juga bisa membantu menetralkan asam. Dr. Atif Iqbal, direktur medis dari Memorial Care Digestive Care Center di Orange Coast Memorial Medical Center di Fountain Valley, California, merekomendasikan hal ini. Permen karet meningkatkan air liur. Asam apa pun yang ada di dalam usus diencerkan dan dicuci bersih atau dibersihkan lebih cepat.

  • Kontrol Tekanan
Hindari tekanan yang menaikkan asam lambung sehingga memicu heartburn saat hamil, tersuk: kanan gorengan, kanan kesan/kalengan, kanan mengandung asam dan pedas, produk berkafein dan sebagainya.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

  • Banyak Mengkonsumsi Sayur Dan Buah
Untuk mengatasi heartburn saat hamil, bunda harus banyak menkonsumsi sayur dan buah termasuk juga buah pepaya dan juga air kelapa muda. Usahakan untuk menghindari buah pepaya yang masih mengkal.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

  • Campur Beking Soda Dengan Air
Baking soda akan menenangkan heartburn saat hamil dengan menetralkan asam lambung. Larutkan satu sendok teh baking soda ke dalam segelas air dan minum perlahan. Jika ragu, sebaiknya konsultasikan dengan dokter.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

  • Ramuan Cuka Apel
Cuka apel adalah zat asam dengan pH sekitar 5 yang membantu mengatasi heartburn saat hamil dengan menurunkan pH (membuatnya lebih asam) untuk memperbaiki sistam pencernaan dan mengurangi tekanan yang kita rasakan. Tambahkan 2 sdm cuka sari apel ke 1/4 cangkir air dan minumlah. Ulangi setiap 5 menit sampai heartburn reda.

  • Gunakan Jus Lemon
Jus lemon memiliki pH sekitar 2, menjadikannya sebagai zat asam yang lebih kuat daripada cuka. Tidak hanya bisa membantu mengatasi heartburn saat hamil, tetapi jus lemon juga mengandung lebih banyak nutrisi. Peraslah sebutir lemon. Jika Moms bisa meminumnya langsung, lakukanlah. Jika tidak, tambahkan 1/4 cangkir air.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil

Itulah sekilas mengenai 10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil, tentunya cara-cara seperti ini bisa anda dengan mudah lakukan di rumah dengan cepat dan praktis. Namun selain dengan ke 10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil diatas, disini kami juga memiliki SOLUSI lainnya untuk menyembuhkan heartburn pada ibu hamil ini yakni dengan Cara Mengatasi Heartburn Saat Hamil Yang Sering Kambuh Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original. Lantas Apa Sebenarnya Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original ini ??

INGIN MENYEMBUHKAN HEARTBURN SAAT SEDANG HAMIL ??

10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil
Jangan Khawatir..KINI HADIR “Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original” Sebagai Cara Mengatasi Heartburn Saat Hamil Yang Sering Kambuh Secara Alami !!

Harga Per-botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original Rp.185.000 isi 350ml (*Belum Termasuk ONGKIR). Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original ini adalah Ramuan Tradisional Asli Indonesia yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI TR 173601991 serta  Bersertifikat HALAL MUI Sehingga Dipastikan 100% Aman Dikonsumsi.

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original merupakan produk herbal multikhasiat alami yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik dengan Ekstrak Teripang Emas Laut Spesies Terbaik "Golden Strichoupus Hermani" sebagai bahan dasar utamanya. Kandungan khasiat di dalam teripang emas ini sangat efektif membantu mengobati heartburn sampai tuntas, karena memiliki kandungan Asam Amino Tinggi, yang dimana kandungan ini sendiri akan dapat membantu dengan cepat dalam meningkatkan kembali produksi protein di dalam tubuh sehingga dalam waktu yang relatif singkat asam lambung yang naik dan tinggi serta dinding lambung yang mengalami peradangan akan kembali normal dan pulih seperti sediakala, serta fungsi daripada lambung akan menjadi baik kembali.

Bahkan menurut dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta mengakatakan bahwa ” Teripang Emas Merupakan antiseptike alami yang didalamnya memiliki Kolagen 80,0% dan Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk Mengurangi masalah lambung, menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting keduanya membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka lambung yang di akibatkan maag tersebut akan dengan cepat sembuh “.

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original telah melalui proses pembuatan atau produksinya dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI. Apa itu Nano Tenologi ?? Yakni sebuah sistem atau cara pengolahan yang akan mampu dalam memecahkan komponen menjadi suatu zat atau partikel-partikel kecil sehingga menjadi ukuran nanometes. Adapun untuk ukuran 1 nanometer ini sama dengan 1 per semiliar meter atau 50.000 kali lebih kecil dibandingkan dengan ukuran rambut manusia sehingga akan mampu lebih cepat di serap oleh tubuh dan langsung bekerja pada sumber permasalahanya dengan menyeluruh.,-10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil
Nama Produk  Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Original
Komposisi  Teripang Emas " Golden Strichoupus Hermani ", Temulawak, Madu
Isi Perbotol  350 ml
Anjuran Konsumsi - Untuk anak anak : 1 sendok makan 1-2 kali sehari setelah makan
- Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
- Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Original bisa digunakan untuk mengobati luka luar seperti luka diabetes, jerawat, penyakit kulit, luka bakar dll. di oleskan 3-5x sehari
Harga Resmi  Rp. 185. 000,- (*Belum Termasuk ONGKIR)
Legalitas  BPOM RI No. POM. TR173601991 & Bersertifikat HALAL
Diproduksi Oleh  CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode Produk  JB-ORI (*Wajib Selalu Untuk Dicantumkan Pada Setiap Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Original Yang Anda Lakukan)
Sudah TERBUKTI & TERUJI bukan akan kandungan khasiat maupun manfaatnya secara klinis dalam membantu mengatasi sembelit secara alami ?? Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan rasakan khasiat dari Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original ini secara nyata oleh anda sekarang juga !


Daftar Harga Resmi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original (JB-ORI)
“ Pemesanan Diatas 2 Botol Langsung Mendapatkan Diskon Menarik ”

10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil
*Harga yang tercantum diatas merupakan Harga Resmi yang dirilis langsung oleh perusahaan, Harga Diatas Belum Termasuk ONGKOS KIRIM (ONGKIR akan kami informasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan selalu mencantumkan Kode Produknya "JB-ORI").

Bagaimana Cara Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original ??

Cara memesan secara online sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirim SMS/WA  Ke No. 082.320.000.836 dengan SELALU Mencantumkan Kode Produknya "JB-ORI" Pada Setiap Pemesananya kepada kami dengan mengikuti Format Pesanan seperti berikut :

KETIK => Kode Produk (JB-ORI) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No. Hp / Telepon – Kirim Ke No. 082.320.000.836 (SMS/WA)

Contoh Pemesanannya :
JB-ORI # 6 Botol # Intan Permata # Jln. Gedebage Gg. Seladarma No. 14 Rt. 06 / Rw. 05 Kel. Rancabalong Kec. Gedebage Kota. Bandung, Prov. Jawa Barat # 085.211.420.XXX – Kirim Ke No. 082.320.000.836 (SMS/WA)

MOHON DIINGAT UNTUK SELALU MENCANTUMKAN Kode Produknya (JB-ORI) Pada Setiap Format Pemesannya Yang Anda Kirimkan, Karena Menjadi Syarat Utama Melakukan Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original Di Tempat Kami Agar Tidak Terjadi Kekliruan Pada Saat Pengirimannya.

✔ GARANSI UANG KEMBALI 100% / TUKAR BARANG BARU APABILA BARANG RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DI TEMPAT TUJUAN.

✔ JAMINAN Kami Hanya Menjual Produk Walat G-Sea Jelly Gamat Emas Original ASLI Dan Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami Tidak Asli Dan Mencurigakan Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%.

Pembayarannya Bisa Anda Lakukan Ke Salah Satu Rekening Di Bawah Ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank. BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri. KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI. 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Melakukan Trasfer Pembanyaran Harap SEGERA Untuk Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami !

Semoga Informasi Yang Kami Sampaikan Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua, Terutama Bagi Anda Yang Saat Ini Sedang Mengalami Gangguan Heartburn Saat Sedang Dalam Masa Kehamilan. Terima Kasih Atas Kunjungannya .. !!

10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil


0 Response to "10 Tips Mudah Dan Murah Untuk Mengatasi Heartburn Saat Hamil"

Posting Komentar